PEMKOT GUNUNGSITOLI

Wawakot Gunungsitoli Hadiri Acara Sertijab Kepala Stasiun LPP RRI Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Wakil Walikota (Wawakot)  Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE., M.Si menghadiri acara serah terima Jabatan Kepala Stasiun LPP RRI Gunungsitoli yang berlangsung di Auditorium F. Telaumbanua, LPP RRI Gunungsitoli, Selasa (15/06/2021). Sertijab Kepala Stasiun LPP RRI Gunungsitoli dari Suprawata, SE., M.M kepada Drs. Yohanes Eko Priyanto M.M.

Wakil Walikota dalam sambutannya sedikit menyampaikan kesan-kesannya terhadap Pak Suprawata yang telah mengabdi di RRI Gunungsitoli sejak bulan Desember 2019 dan kini akan bertugas menjadi Kepsta LPP RRI Sibolga. “Bapak Suprawata ini sering jalan-jalan di sekitar taman kota pada sore hari dan kami sering ketemu disana, orangnya asyik dan menyenangkan. Jadi, kalau saya lagi capek karena beban pekerjaan di kantor, ketemu Pak Suprawata langsung segar,” ungkap Sowa’a Laoli.

Wakil Walikota menyatakan bahwa mutasi seperti ini adalah hal yang lumrah bagi PNS dan Pegawai BUMN demi tujuan-tujuan organisasi yang lebih baik.

“Selamat datang kepada Pak Yohanes Eko, dan saya yakin Pak Yohanes nanti bisa nyaman di Gunungsitoli ini, apalagi dengan melihat para pegawai RRI Gunungsitoli yang luar biasa dalam bekerja,” ujar Wakil Walikota menyambut Kepala RRI Gunungsitoli yang baru.

Di akhir sambutannya, Wakil Walikota Gunungsitoli berharap RRI Gunungsitoli bisa lebih baik dan menjadi perekat sosial di tengah-tengah masyarakat. “Kita berharap RRI akan semakin jaya ke depan dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat serta lebih kreatif,” ujarnya.

Turut hadir pada acara sertijab tersebut Direktur Program dan Produksi LPP RRI Drs. Solaeman Yusuf. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button