KESEHATANTak Berkategori

Antisipasi Corona, Staf MPR RI Di Kawal Pemdes Bagi-Bagi Masker Di Pasar Darurat Losari Kidul

Cirebon, suaraindependentnews_id.
MPR RI melalui stafnya bersama Pemdes Losari Kidul, PT Dwikarya Primajaya, Mabinsa, MLB dan Panitia pembangunan pasar membagikan masker kepada para pedagang dan masyarakat di sekitar pasar Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya membantu mencegah penularan corona di lingkungan pasar. Jum’at (5/3)

Menurut Rizky, staf MPR RI, dalam giat protokoler kesehatan di masa pandemi merupakan program nasional tentang pemulihan ekonomi nasional, fihaknya sangat mendukung dengan melalui pembagian masker kepada pedagang dan masyarakat.

Ditempat yang sama, Kuwu Desa Losari Kidul, Abdul Ghafar SE saat mengawal giat dari MPR RI dalam pembagian masker, menyampaikan kepada para pedagang agar selalu mematuhi protokoler kesehatan, salah satunya dengan selalu menggunakan masker saat aktivitas. tegasnya.

Sangat berharap, ketika adanya pembagian masker dari MPR RI, para pedagang dan masyarakat Losari Kidul selalu mematuhi protokoler kesehatan dengan menggunakan masker dalam beraktivitas. pinta Kuwu Abdul Ghafar.

“Sebagai warga, tugas utama kita dalam mencegah penyebaran COVID-19 adalah dengan menerapkan gaya hidup sehat, membantu saudara yang membutuhkan, serta saling menguatkan satu sama lain,” pungkasnya. (asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button