Pemerintahan

Apel Gabungan Pemkab Solok, BPK Lakukan Pemeriksaan, SKPD Berikan Data yang Benar

Senin, 20 Februari 2023 

Kab Solok, Suaraindependent.id – Rutinitas kegiatan apel pagi gabungan yang dilakukan setiap Seninnya, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Solok guna menfollow Up kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) setiap minggunya untuk mencapai target dan meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

Pada apel pagi ini, Senin (20/2), sebagai inspektur upacara dipimpin oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Solok, Zaitul Ikhlas, dan diikuti oleh seluruh pejabat daerah, SKPD dan OPD di Lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok

Zaitul Ikhlas dalam amanatnya mengajak seluruh SKPD agar selalu ikut serta dalam kegiatan apel, supaya bisa menerima informasi-informasi terkini yang disampaikan oleh pembina apel.

Lanjut Zaitul, seperti halnya hari ini, kita ada kegiatan bimbingan teknis tentang pegadaan barang dan jasa pemerintah bagi pengelola keuangan yang dilaksanakan pada hari Senin sampai hari Rabu (20-22 Februari 2023)

Selain itu, saat ini kita juga kedatangan tamu dari BPK RI dalam rangka pemeriksaan rutin. ia berpesan kepada seluruh SKPD, selama proses pemeriksaan BPK berlangsung,  diharapkan kerja samanya, semua membantu dan ikut serta dalam rangka kelancaran kegiatan yang dimaksud, khususnya dalam memberikan data yang dibutuhkan BPK, tegas Zaitul. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button