Tak Berkategori
Trending

ASN Kota Solok Kembali Ditemukan Positif, Ternyata Warga Kab. Solok

Jubir Covid-19 Kab Solok Syofiar Syam

Selasa 8 September 2020

Kab. Solok–Suaraindependent.id– Informasi data covid-19 Kabupaten Solok, hari ini, Selasa (8/9) berdasarkan keterangan dari Dinkes Kab. Solok kembali ditemukan 1 orang penambahan kasus konfirmasi positif warga Kabupaten Solok yang bekerja sebagai ASN di Kota Solok.

ASN Kota Solok yang positif tersebut berdomisili di Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung, hingga sampai saat ini total kasus konfirmasi warga Kabupaten Solok sebanyak 67 orang.

Selanjutnya, juga telah dilakukan pemeriksaan spesimen Sebanyak 3.161 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok.

Bupati Solok melalui Jubir Covid-19 Kab Solok Syofiar Syam mengatakan, total warga Kabupaten Solok yang terkonfimasi Covid-19 ada sebanyak 67 orang yang terdiri dari, pasien karantina mandiri sebanyak 21 orang, pasien dirawat sebanyak 4 orang, pasien meninggal sebanyak 3 orang dan pasien sembuh sebanyak 39 orang.

Pasien positif kasus Konfirmasi yang berasal dari Kecamatan Kubung tersebut adalah seorang perempuan (43 thn), alamat Nagari Koto Baru, pekerjaan ASN Kota Solok, pasien merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi Kota Solok, saat ini pasien menjalani karantina mandiri. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button