KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Bagikan Takjil Secara Mobile, Koramil 1214/SKJ Mendapat Simpati Warga Masyarakat

KORAMIL 1214/SKJ-KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Koramil 1214/SKJ Kodim 0612/TSM Korem 062/TN, pada hari Sabtu 15 April 2023 sekira pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai melaksanakan pembagian Takjil secara mobile langsung ke rumah-rumah warga masyarakat.

Sasaran kegiatan bagi takjil tersebut menyebar di beberapa kampung, diantaranya kampung Pasir Baganjing, kampung Leuwi loa, kampung Taraju Desa Janggala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya.

Koramil 1214/SKJ menyiapkan sebanyak 100 cup, agar warga sekitar dan pengendara juga pejalan kaki yang melintas di Jalan Raya Alun alun depan Makoramil 1214/Sukaraja mendapatkan pembagian takjil.

Pembagian takjil tersebut dilaksanakan oleh Danramil 1214/SKJ Bersama Babinsa Koramil 1214/Sukaraja dan Persit Ranting 15/Sukaraja.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 1214/SKJ Kodim 0612/TSM Korem 062/TN Kodam III/SLW Kapten Inf Batubara Supriyanto menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk sikap saling memberi, gotong royong dan saling menghargai serta mencintai sesama manusia dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT khususnya di bulan suci Ramadhan”, tuturnya.

“Kegiatan Pembagian Takjil ini diharapakan dapat membantu warga masyarakat sekitar Koramil 1214/Sukaraja dan kampung lainnya yang akan berbuka puasa”, ujar Kapten Inf B. Supriyanto.

“Hal ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI AD dengan Masyarakat dan komponen masyarakat lainnya, Toga, Tomas, Toda khususnya di Wilayah Kecamatan Sukarja”, tutup Danramil 1214/Sukaraja Kapten Inf Batubara Supriyanto.

Sementara itu, Seorang warga yang biasa di sapa Ai, merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas takjil yang di bagikan Koramil 1214/SKJ.

“Terimakasih Pak TNI yang sudah peduli, Semoga berkah dan dilancarkan dalam bertugas, kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat”, ungkapnya, kepada awak media suaraindependentnews.id. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button