POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Melaksanakan Sambang Dan Silaturahmi Dengan Tomas Desa Sarimanggu

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas desa Sarimanggu Aipda Ade Nurhusna melaksanakan sambang dan Silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa Sarimanggu Ade Kamaludin dan H. Abun bertempat di Kampung Pojok Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Senin 10 April 2023.

Kegiatan sambang dan Silaturahmi bersama tokoh masyarakat tersebut rutin dilaksanakan guna menjaga kondusifitas, meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan tokoh masyarakat sebagai salah satu pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh lapisan masyarakat dengan atau sambang untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini melalui Bhabinkamtibmas desa Sarimanggu Aipda Ade Nurhusna menyampaikan bahwa sambang sekaligus silaturahmi dengan tokoh masyarakat adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button