POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Tamansari Melaksanakan Sambang Di Wilayah Kelurahan Sumelap

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumelap Polsek Tamansari Polres Tasik Kota BRIPKA D. ANDI RAHMAT S. Pada hari Minggu 16 April 2023 Melaksanakan Kegiatan Sambang terhadap Minimarket Amanah yang beralamat di Kampung Ciharashas 001/08 Kelurahan Sumelap kec Tamansari Kota Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan Silaturahmi membangun dan membina kedekatan dengan warga binaan dalam rangka menjaga harkamtibmas diwilayah binaan Bhabinkamtibmas hadir dan membaur dengan masyarakat, menumbuhkan citra kepolisian guna memelihara harkamtibmas di wilayah binaan di kelurahan Tamanjaya polsek tamansari polres Tasikmalaya kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.IK melalui Kapolsek Tamansari AKP NUROZI, S.E. Bhabinkamtibmas harus hadir dan berada ditengah masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah bekerja sama dengan tokoh toga dan toma yang ada bekerja bersama sama menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Keberadaan Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dengan semua pihak dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button