MUSRENBANG

Buka Musrenbang Pantai Cermin, Bupati Solok ; Pembangunan Sesuai Usulan Masyarakat

Bupati Solok H Epyardi Asda buka Musrenbang kecamatan pantai Cermin

Rabu, 15 Februari 2023 

Kab Solok, Suaraindependent.id – Musrenbang merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan bagi Pemerintahan Kabupaten Solok, hal itu dilakukan untuk mengetahui usulan-usulan yang diberikan oleh masyarakat terkait pembangunan di tingkat Nagari hingga Jorong Jorong disetiap Kecamatan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Solok H Epyardi Asda saat membuka Musrenbang Kecamatan Pantai Cermin, Rabu 15 Februari 2023. Disebutkan Bupati, kita menampung usulan masyarakat di musrembang ini agar pembangunan yang dilaksanakan nantinya sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Epyardi mengatakan, Musrenbang ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan bagi Pemkab Solok, untuk menampung usulan-usulan masyarakat yang di akomodir melalui musrembang tingkat Nagari, baru kemudian dibawa ketingkat Kecamatan

Saya ingin setiap elemen merupakan perpanjangan tangan pemerintah daerah untuk memiliki integritas, sehingga dapat mencapai manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat.”

Ini merupakan dasar bagi kita untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Solok. Tidak ada lagi waktu kita untuk bersantai, karena harapan kita dapat mewujudkan visi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat, tegas Epyardi Asda. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button