MUSRENBANG

Musrenbang Kecamatan Tigo Lurah, Eva Nasri, “Prioritaskan Daerah terisolir”

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM saat membuka acara Musrenbang Kecamatan Tigo Lurah

Rabu, 16 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Musrenbang Kecamatan diseluruh wilayah Kabupaten Solok terus bergulir, seakan tidak ingin membuang waktu, Pemerintah Daerah Kabupaten Solok intruksikan segera gelar Musrenbang di setiap Kecamatan pasca usainya dilaksanakan Musrenbang di tiap tiap Nagari.

Bertempat di Aula Kantor Camat Tigo Lurah, Rabu (16/2), Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tigo Lurah pun di gelar.

Hadir pada Musrenbang tersebut, Bupati Solok yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM yang langsung membuka acara Musrenbang Kecamatan Tigo Lurah tersebut.

Ikut mendampingi Bupati Solok, Camat Tigo Lurah Tedi Aurora, Anggota DPRD Kab Solok Nelson, Kepala OPD terkait, Forkopincam, Walinagari se Kecamatan Tigo Lurah, dan tamu undangan.

Eva Nasri saat membuka acara Musrenbang mengungkapkan, dalam membangun suatu daerah kita tidak harus bergantung semuanya kepada Pemerintah Daerah, ciptakan inovasi dan kreasi di masing masing Nagari dan Kecamatan dengan memberdayakan seluruh SDM dan SDA yang kita punya.

Lebih lanjut Eva Nasri mengajak masyarakat untuk dapat bersama sama memberikan dukungan dan bekerja sama dalam mewujudkan visi misi kepala daerah dalam “mambangkik batang tarandam,” menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat.

Tak lupa Eva Nasri menyampaikan permohonan maaf Bupati Solok atas ketidak hadirannya pada acara Musrenbang kali ini di Tigo Lurah, hal itu disebabkan banyaknya agenda Bupati yang harus diselesaikan dalam waktu dekat ini, tutupnya. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button