Peristiwa

Bupati Nias Barat: Penambahan Pembangunan Tower Merupakan Kerinduan Bersama

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Penambahan pembangunan tower ini merupakan kerinduan bersama. Kenapa tidak, Karna daerah Nias Barat masih banyak yang belum dijangkau jaringan, makanya kita terus berupaya, melakukan komunikasi kepada pihak terkait supaya di wilayah kita dibangun tower telkomsel ucap Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu. Senin (01/02).
“Beliau mengajak karena ini kepentingan bersama, kita semua. Mari menjaga, mendukung pembangunan tower telkomsel ini terutama pada daerah yang menjadi titik pendirian tower”.
Juga saya mengajak ASN, PTT dan seluruh masyarakat Nias Barat untuk bijak bermedia sosial. Jangan menjadikan medsos sebagai wadah menyebar fitnah, ujaran kebencian, dll tetapi jadikan sebagai wahana menebar kebaikan dan berbagi ilmu pengetahuan.
Tadi siang, Bupati Nias Barat dan di dampingi  Sekda Nias Barat, Prof. Dr. Fakhili Gulo melakukan peletakan batu pertama pembangunan tower telkomsel di Desa Iraonogeba, Mandrehe Barat.
Ini pembangunan tower yang kedua oleh PT. Tower Bersama Group di wilayah Nias Barat dimana sebelumnya telah dibangun di Desa Hilidaura, dan itu sudah difungsikan. Hari ini dimulai pembangunan di Desa Iraonogeba. Dan dalam bulan ini juga rencananya akan dimulai pembangunan tower yang di Wango, Lolofitu Moi.  (F.Larosa/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button