Tak Berkategori

Camat Losari Lantik Badrudin, S.I.P. Sebagai Pj. Kuwu Kalisari Losari-Cirebon.


Cirebon, suaraindependentnews. id | Camat Losari, H. Muklas melantik Badrudin, S.I.P. sebagai Pj. Kuwu Desa Kalisari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon menggantikan tugas Kuwu Depinitif, (Alm) Humaed yang meninggal dunia beberapa bulan lalu. Prosesi acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan di aula Desa Kalisari, Rabu (21/09/2022).

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimcam, Kepala KUA Losari, dan Ketua beserta anggota BPD, Biro Non Litigasi LBH ELIT Cirebon Raya, Masyarakat Losari Bersatu (MLB) serta tokoh masyarakat Desa Kalisari, termasuk para kuwu yang masih aktif turut menghadiri acara tersebut.

Camat Losari, H. Muklas dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelantikan Badrudin, S.I.P. berdasarkan Keputusan Bupati Kabupaten Cirebon Nomor : 141.1/Kep.470-DPMD/2022 tentang Pemberhentian Dengan Hormat Humaedi sebab meninggal dunia dan Pengangkatan Badrudin, S.I.P. sebagai Pj. Kuwu Kalisari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon.

Selain itu, Camat Losari meminta agar Pj. Kuwu yang baru dilantik dapat bekerja maksimal untuk masyarakat dan bisa amanah. Terkait Pajak Bumi Bangunan (PBB) berharap masyarakat melalui Pj Kuwu Kalisari yang baru, kedepan bisa maksimal, terang H. Muklas.

Sementara itu, Pj. Kuwu yang baru dilantik, Badrudin, S.I.P. dalam sambutannya mengatakan, insya Allah akan bekerja maksimal dan tetap meminta bantuan dan dukungan dari seluruh Lembaga dan masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa Kalisari, terang Badrudin. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button