POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Cegah C3, Anggota Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Harkamtibmas

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Kamis tanggal 27 April 2023 pukul 09.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Brigadir Aditia Dian Hermawan melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal melaksanakan patroli Harkamtibmas di perusahaan yang berada wilayah Kecamatan Karangnunggal bertujuan untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas wilayah Polsek Karangnunggal agar tetap aman dan nyaman.

Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas di perusahaan PT. OT berlokasi di Jalan Raya Karangnunggal bertujuan untuk mengantisipasi pelaku kejahatan terutama tindak pidana pencurian dengan pemberatan atau pencurian dengan kekerasan, dalam kesempatan tersebut Brigadir Aditia Dian Hermawan bertemu dengan security yang berdinas dengan ramah dan santun menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan serta menciptakan situasi dilingkungan perusahaan aman, Nyaman dan terkendali.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para security yang bersinergi untuk menjaga keamanan dilingkungan perusahaanya. Dan apabila menemui kejadian segera laporkan ke Polsek Karangnunggal agar dapat dengan segara di lakukan penindakan.

Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Brigadir Aditia Dian Hermawan menyampaikan, “Kegiatan patroli Harkamtibmas merupakan sarana menyapa dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada security dan kegiatan patroli Harkamtibmas bertujuan untuk mewujudkan wilayah Polsek Karangnunggal yang aman dan kondusif”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button