KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Menyapa KBT Dalam Giat Komsos Bersama Keluarga Besar TNI Wilayah Priangan Timur

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, menyapa Keluarga Besar TNI (KBT) jajaran Korem 062/Tn dalan kegiatan Komsos bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha No.65, Garut. Kamis 22 Juni 2023.

Dalam sambutannya Danrem 062/Tn menyampaikan pada kesempatan ini, saya mengapresiasi kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu Keluarga besar TNI (KBT) yang telah berkenan hadir di Korem 062/Tn.

“Korem 062/Tn adalah milik kita semua, khususnya yang ada di Priangan Timur walaupun Korem 062/Tn adanya di Garut. Tetapi wilayahnya Se-Priangan Timur mencakup 10 Kabupaten dan Kota, terdiri dari Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasik, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kota Tasik dan Kota Banjar itu semua merupakan bagian wilayah teritorial Korem 062/Tn yang perlu kita koordinasikan dan sinergikan, kita semua harus kompak, bersama-sama memberdayakan wilayah pertahanan kita ini. Sehingga kita semua komponen bangsa bertanggung jawab untuk menjaga kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara”, ungkap Kolonel Inf Asep Sukarna.

“Alhamdulillah kita semua baik TNI maupun keluarga besar TNI sampai saat ini solid saling mendukung, sehingga TNI sampai saat ini adalah lembaga yang paling dipercaya di NKRI. Kita harus terus mempertahankan eksistensi dan kepercayaan dari masyarakat”, ucap Danrem 062/Tn.

“Oleh karena itu kepada seluruh KBT pelihara silaturahmi dengan baik, tanamkan dihati kita semua agar keberadaan TNI tetap kokoh demi masyarakat Indonesia, demi bangsa dan negara yang kita cintai ini.
Kerjasama yang terbangun dengan baik antara TNI dengan KBT maupun dengan seluruh lapisan masyarakat serta dengan semua stakeholder yang ada tetap terus terjalin dengan baik, karena semuanya demi kepentingan masyarakat, negara dan bangsa”, pungkas Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Para Kasi, Pasi, Kasatbalak Jajaran Korem 062/Tn, Para Ketua KB FKPPI, GM FKPPI, HIPAKAD, PPM, PEPABRI, PPAD, PEVRI dan PERIP serta peserta Komsos. (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button