KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Menghadiri Kunker Menhan RI Di Koramil 0912/Lembang Kodim 0609/Cimahi Wilayah Korem 062/Tn

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P.,M.M., menghadiri Kunjungan kerja Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Letjen TNI (Purn) Prabowo Subiyanto dalam rangka penyerahan 220 unit motor secara simbolis jenis trail CRF 150 L kepada Babinsa Kodim 0609/Cimahi dan Bansos untuk masyarakat Lembang Bandung bertempat dihalaman Makoramil 0912/Lembang Jalan Kayu Ambon No. 81 Desa Kayu Ambon Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jumat 16 Juni 2023.

Menhan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subiyanto beserta rombongan tiba di Makoramil 0912/Lembang, disambut Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P.,M.M., Dandim 0609/Cimahi Letkol Inf Hary Novana Andriyas, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K, M.H. CPHR., Letjen (Purn) Syafri Samsudin, Mayjen TNI (Purn) Surawahadi dan tokoh Jawa Barat M. Iriawan, Dedi Mulyadi, Menhan langsung menyapa warga masyarakat Lembang dan para Babinsa Koramil 0912/Lembang Kodim 0609/Cimahi.

Dilanjutkan sambutan Menhan RI menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga pada hari ini. Saya bisa datang ke Koramil 0912/Lembang Kodim 0609/Cimahi untuk menyerahkan sebanyak 220 unit sepeda motor dinas ini, merupakan bantuan dari Pemerintah untuk diserahkan kepada jajaran Kodam di seluruh Indonesia.

Saya ingin memperkuat Komando Teritorial Korem, Kodim dan Koramil seluruh Babinsa ingin kita perkuat, karena pertahanan negara kita adalah Sishankamrata dan Komando Teritorial adalah tulang punggung pertahanan kita. Saya menyampaikan salam dari Bapak Presiden RI Ir H. Joko Widodo.

Selanjutnya Menhan berharap agar para Babinsa semakin meningkat kinerjanya dalam melaksanakan tugas pokok serta dapat memanfaatkan motor dinas ini sebaik-baiknya.

“Laksanakan tugas pokok dengan baik, karena Pemerintah telah mendukung kendaraan untuk operasional Babinsa”, tuturnya.

“Sepeda motor dinas ini merupakan barang inventaris negara yang diberikan kepada kita yang harus di pertanggungjawabkan dengan baik, perhatikan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan tugas”, pungkas Menhan.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 0912/Lembang Lettu Caj (K) Eno Nia Ratnaningsih, Kapolsek Lembang Kompol Hadi, Para Kades Sekecamatan Lembang, Para Babinsa Koramil 0912/Lembang Kodim 0609/Cimahi, Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda serta masyarakat penerima Bansos (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button