OLAHRAGA

Gelar Senam Gemoy Di Tasikmalaya Utara, Iwan Saputra ; Alhamdulillah Semua Warga Masyarakat Yang Hadir Pemilih Setia Prabowo-Gibran

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews id – Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial (Gema PS) Kabupaten Tasikmalaya bekerjasama dengan Wakil Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jawa Barat Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si., Menggelar kegiatan senam massal “Senam Gemoy” bersama warga masyarakat Tasikmalaya Utara, Minggu 14 Januari 2024.

Kegiatan tersebut Bertempat di Balai Aisyah yang berlokasi di Jalan Raya KH. Ahmad Hidayat Leles Ciawi Kurniabakti Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jabar Bidang Pemenangan Pemilu wilayah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si., Menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan Senam Massal “Senam Gemoy”.

“Alhamdulillah.. Hari ini Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Kabupaten Tasikmalaya bekerjasama dengan Pemenangan Pemilu Golkar Jawa Barat berhasil menyelenggarakan kegiatan Senam massal, Senam Gemoy yang diikuti sekitar 750 orang masyarakat Tasikmalaya Utara”, ungkap Iwan Saputra yang di gadang-gadang Calon kuat Bupati Tasikmalaya 2024.

“Insyaa’Allah semua yang hadir mengikuti kegiatan Senam Gemoy pagi ini merupakan pendukung setia yang menjadi pemilih Prabowo-Gibran”, tutur Iwan Saputra kepada awak media suaraindependentnews.id.

“Alhamdulillah warga masyarakat Tasikmalaya Utara sangat antusias mengikuti semua rangkaian kegiatan pagi ini dari awal hingga akhir”, jelas Iwan Saputra yang juga Calon Pemimpin masa depan Kabupaten Tasikmalaya.

“Nanti pada tanggal 14 Februari 2024 warga masyarakat Tasikmalaya Utara akan hadir di TPS untuk menggunakan hak pilihnya di bilik suara tentunya memilih Capres-Cawapres Nomor urut 2 Prabowo-Gibran”, tandas Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button