Pemerintahan

Gerak Cepat, Bupati Lantik Sejumlah Pejabat Fungsional Pemkab Solok

Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan dan Kesra Edisar, SH, M.Hum lantik 5 orang Pejabat Fungsional Pengelolaan Barang dan Jasa

14 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Guna memenuhi pencapaian kinerja daerah dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Solok, sejumlah Pejabat Fungsional dilantik hari ini oleh Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan dan Kesra Edisar, SH, M.Hum, di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.

Pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji jabatan untuk sejumlah Pejabat Fungsional Pengelolaan Barang dan Jasa tersebut adalah dalam rangka memenuhi kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada bagian pengelola barang dan jasa dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.

Hadir pada pelantikan tersebut, Kepala BKPSDM Afrialdi, SE, MM, Asisten Koordinator Bidang Administrasi Umum Editiawarman, S.Sos, M.Si, Plt. Asisten Koordinator Bidang ekonomi pembangunan Drs.Syahrial,MM, dan Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.

Dalam kesempatan itu, Edisar menyampaikan, pelantikan Pejabat Fungsional ini telah dikukuhkan dalam Keputusan Bupati Solok Nomor : 821/255/BKPSDM – 2022 tanggal 9 Februari 2022 tentang pengangkatan pejabat fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Kita harus mampu bergerak cepat, segera lakukan serah terima jabatan dan tuntaskan tugas tugas yang ada di SKPD masing masing.”tegas Edisar.

Sementara itu, Pejabat Fungsional yang dilantik adalah, Mitria, S.Sos sebagai Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Muda, M. Zikri Yahya, S.ST sebagai Pengelola Pengaadaan Barang dan Jasa Muda, Syahridel, SE sebagai Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Pertama, Emil Sofyan Kori, ST sebagai Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Pertama, Sabri Jamil, ST sebagai Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Pertama. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button