Tak Berkategori

Ghafar Ismail Kuwu Desa Losari Kidul Dan Abdul Jabar Tetap Komitmen Rampungkan Revitalisasi Pembangunan Pasar Modern Losari Kidul.


Cirebon_suaraindependentnews.id | Pemerintah Desa (Pemdes) Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon dibawah kepemimpinan Kuwu Ghafar Ismail beserta Abdul Jabar yang mendapatkan kuasa penuh dari PT Dwi Karya Primajaya melalui Ali Pandu, akan komitmen dan terus berusaha maksimal melanjutkan proses Revitalisasi Pembangunan Pasar Modern Losari Kidul.

Berharap Revitalisasi Pembangunan Pasar Modern Losari Kidul bisa selesai dan bisa dinikmati oleh para pedagang pada akhir tahun 2022, atau setidaknya diawal tahun 2023, terang Abdul Jabar yang juga Ketua Umum Masyarakat Losari Bersatu (MLB).

Kuwu Ghafar Ismail saat dikonfirmasi, menyampaikan, walau beberapa bulan proses Revitalisasi Pembangunan Pasar Modern Losari Kidul pernah mandeg sebab adanya faktor miskomunikasi dan lainnya, hal tersebut tidak mengurangi komitmen dan semangat dari Pemdes Losari Kidul serta Abdul Jabar untuk melanjutkan dan merampungkan Revitalisasi Pembangunan Pasar Modern Losari Kidul.

Pemdes Losari Kidul melalui Kuwu Ghafar Ismail menyampaikan salut dan apresiasi kepada Abdul Jabar yang berani mengambil sikap kesatria untuk meneruskan proses Revitalisasi Pembangunan Pasar Modern Losari Kidul, ucap Kuwu Ghafar, Senin (5/9/2022).

Dengan adanya berbagai isu miring, Kuwu Ghafar sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Abdul Jabar selaku pelaksana Revitalisasi Pembangunan Pasar Modern Losari Kidul, yakni untuk tetap komitmen meneruskan dan merampungkan Revitalisasi Pasar Modern Losari Kidul yang kini sudah berjalan prosesnya.

Abdul Jabar sendiri tidak mau memperdulikan dan tidak mau terpengaruh oleh isu-isu diluar tentang kabar yang kurang bahkan tidak sedap terkait polemik Revitalisasi Pembangunan Pasar Modern Losari Kidul, yang menjadi fokus kini adalah bagaimana proses pembangunan tetap berjalan dan bisa selesai sesuai dengan target, serta para pedagang bisa menikmati Pasar Modern Losari Kidul secepatnya, ungkapnya (Kabiro).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button