Pemerintahan

Kadis Kominfo Nias Barat Harapkan Kemitraan Terjalin Dengan Baik

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat,  Sihama Gulo, S.Pd sangat Ramah Melayani Wartawan saat bersilaturahmi dikantor Kominfo Nias Barat. Jumat (22/04).
Silaturahmi perdana ini dilakukan setelah Sihama Gulo, S.Pd dihunjuk Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu sebagai Kadis Kominfo Nias Barat. Diharapkan dengan silaturahmi ini, kemitraan dan Komunikasi dapat terus terbangun antara Media dan Pemerintah Kabupaten Nias Barat.
“Kami diamanahkan Pimpinan untuk menjalankan Program yang ada di Kominfo, diharapkan Pertemuan perdana ini akan terus terbangun Komunikasi yang baik antara Media dan Pemerintah,” Ucap Sihama Gulo, S.Pd, juga dihadiri Kabid Pengelolaan Informasi Publik Dinas Kominfo Theori Hia, SH., MM dan Kasi Opini dan Informasi Publik Benediktus Fadoma Daeli, SKM, Dinas Kominfo Nias Barat
Kadis Kominfo Nias Barat mengatakan, mengenai segala teknis Pelaksanaan Program Kemitraan nantinya dapat dikomunikasikan lebih lanjut dan akan diperbaiki. Sehingga diharapkan Kemitraan dapat terus terjalin dengan baik, namun bukan berarti Pemerintah tidak ingin dikritik.
“Dengan kemitraan yang baik tentunya akan dapat menjalankan Program dengan baik pula. Silaturahmi harus terus terjaga dan saya minta rekan-rekan untuk tetap menjaga Kesehatan dan tetap semangat melaksanakan Tugas Sebagai Pers” ucap Kadis.
Juga Kabid Pengelolaan Informasi Publik Dinas Kominfo Nias Barat, Theori Hia, SH., MM, mengatakan Ke-depan kemitraan untuk tetap solid, agar segala Program yang dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik. Seandainya ada kendala, kita siap menerima keluhan dari teman-teman Wartawan sesuai tupoksi Kami Dinas Kominfo Nias Barat.
” Menanggapi hal tersebut  wartawan Temazaro Zebua dari Media Jejakkasus.info mengatakan penunjukan Bapak Sihama Gulo sebagai Kadis Kominfo Nias Barat yang dilakukan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu merupakan langkah yang tepat”.
Sosok Sihama Gulo menurut Temazaro Zebua, adalah Pegawai yang sudah cukup lama bertugas di Dinas Kominfo dan sudah lama berkomunikasi dengan Wartawan khususnya Unit Pemerintah Kabupaten Nias Barat. “Ke depan diharapkan dengan Silaturahmi ini akan memperkuat Kemitraan antara Media dan Pemerintah.
“Sementara Yosi Aro Zebua Wartawan suarainvestigasi.com dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Kadis Kominfo di Ruangan Media. Yosi Aro Zebua menyampaikan Ke-depan kami siap Exspos Kegiatan Kesuksesan yang dicapai Pemerintah Kabupaten Nias Barat Mendukung dan menyampaikan kepada Masyarakat agar dapat mengetahui Perkembangan Nias Barat”.
Terima kasih atas Pelayanan Bapak Kadis Kominfo Nias Barat dan kami berharap silaturahmi dan Koordinasi ini dapat dilaksanakan lebih baik lagi agar dalam Penyampaian Informasi untuk Masyarakat Kep-Nias dapat lebih cepat,” Katanya.
“Juga Yasona Zendrato dari Media PKRI-INVESTIGASI.INFO menyampaikan terima kasih atas dukungan dan Motivasi Bapak Kadis Kominfo Nias Barat kepada kami Wartawan Mitra Pemerintah Kabupaten Nias Barat kami selalu mendukung Kebijakan Bapak Bupati untuk memajukan Nias Barat SOGUNA Ba Zato”.
Pertemuan itu terlihat cukup Akrab dengan  Kadis Kominfo Nias  Barat dan lainnya sembari ngopi  dan berdiskusi bersama. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button