KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kasiter Korem 062/TN Ngobrol Bareng Nelayan Persiapan Melaut Di Pesisir Selatan

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kasiter Korem 062/Tn Mayor Inf Ahmadi Arif ngobrol bareng bersama nelayan pesisir pantai Selatan, bertempat di Pesisir Pantai Kec. Cikelet Pameungpeuk Garut, Kamis 4 Mei 2023.

Ngobrol bareng bersama Para nelayan pesisir pantai selatan bagi Kasiter merupakan kegiatan yang berharga, selain bisa bersilaturahmi juga bisa mengetahui bagaimana kehidupan para nelayan sehari-hari. Mulai dari persiapan melaut dengan menyiapkan rakit atau perahu yang akan digunakan menangkap ikan secara tradisional, kalau situasi laut landai para nelayan berangkat melaut pada pukul 17.00 dan kembali pukul 05.00 pagi.

Kasiter Korem 062/Tn Mayor Inf Ahmadi Arif mengatakan Kegiatan ngobrol bareng dengan para nelayan dalam rangka melaksanakan silaturahmi dengan para nelayan juga bertujuan agar terciptanya pembinaan ketahanan Wilayah sehingga terjalin hubungan yang erat antara TNI dengan para nelayan/masyarakat Pesisir pantai Selatan Kab. Garut.

Tambahnya, kedepan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para nelayan, TNI yang dalam hal ini akan melibatkan Koramil-Koramil yang berada di wilayah pesisir pantai dengan pemanfaatan budidaya lobster dengan menggunakan keramba dan pembesaran ikan kerapu, ungkapnya. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button