POLITIK

Kasmawati Sohoda Bertekad Meningkatkan Perekonomian Hingga Mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Buol

KABUPATEN BUOL-SULTENG || suaraindependentnews.id – Jelang pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Buol Sulteng, Caleg nomor urut 2 Kasmawati Sohoda dari Partai HANURA Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi 3 Kecamatan yakni Kecamatan Biau, Kecamatan Karamat dan Kecamatan Lakea setelah ditetapkannya masa kampanye terbuka mulai melakukan sosialisasi pemilu damai.

Bahwa partai HANURA menginginkan pemilu damai di Kabupaten Buol yang beragam suku dan etnis tidak ada yang boleh menggangu kedamaian hingga saat ini kita ketahui tidak seluruh masyarakat dapat merasakan kesejahteraan itu sendiri dan menciptakan kesejahteraan bagi seluruh rakyat khususnya yang berada di Kabupaten Buol merupakan sebuah awal dan proses yang panjang dan penuh perjuangan saat pemilu tahun 2024.

Pesan Tambrin Kubo, “Dalam berpolitik perlu untuk memiliki sebuah arti kejujuran bukan slogan saja demi menuju kesuksesan yang ujungnya tidak dapat dirasakan oleh kehendak masyarakat hingga masyarakat sangat kecewa, menanamkan sebuah kejujuran agar tercapai aspirasi masyarakat dapat meyakini menuju perubahan, namun kejujuran disini memberikan suatu makna yang dapat merubah segala prinsip-prinsip yang mendasar atas bersuaranya kehendak masyarakat untuk menjadikan perhatian bersama-sama menuju perubahan di segala hal dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini”, ungkapnya.

Caleg Partai HANURA nomor urut 2 Kasmawati Sohoda yang mewakili Dapil 1 di Kabupaten Buol mulai melakukan sosialisasi di setiap Desa di Dapil nya dengan berbagai lapisan masyarakat serta komunitas yang mendukung program-programnya.

Pemilu damai 2024
menuju Kabupaten Buol Sejahtera, Serta bersama-sama Membangkitkan ekonomi masyarakat menengah ke bawah di kabupaten Buol, Insyaa’Allah kita berjuang sesuai dengan misi-visi melalui program-program yang sudah kami canangkan dan menampung aspirasi masyarakat dan berusaha mencari solusi, Insyaa’Allah bukan saatnya berjanji, waktunya kami beraksi salam HANURA”, tutur Kasmawati Sohoda.

“Saya sebagai warga negara indonesia lahir dan besar di Kabupaten Buol berpartisipasi dalam dunia politik hanya bermodalkan pengetahuan dan pengalaman”, ujarnya, Rabu 27 Desember 2023.

Caleg nomor 2 dari Partai HANURA Kasmawati Sohoda Dapil 1 Kabupaten Buol hanya ingin masyarakat Kabupaten Buol sejahtera tidak ada kedzoliman.

“Saya ingin masyarakat Kabupaten Buol maju dan mandiri serta memiliki kesejahteraan yang sama, walaupun saya bukan siapa-siapa”, ungkap Kasmawati Sohoda saat melakukan sosialisasi di berbagai tempat daerah pemilihanya.

“Dalam situasi saat ini saya masuk sebagai caleg nomor urut 2 dari Partai HANURA dapil 1, ingin berbagi dalam pengalaman, agar masyarakat menjadi pemilih cerdas dalam melakukan pencoblosan nantinya tidak terpengaruh oleh kampanye-kampanye yang berbau politik uang dan terprovokasi oleh Black Campaign”, imbuh Kasmawati Sohoda kepada awak media.

Kasmawati Sohoda Caleg nomor 2 dari Partai HANURA dapil 1 di Kabupaten buol ini sadar akan ketidakmampuan strategi lain yang sifatnya memberikan janji-janji politik atau lainnya seperti materi untuk atau apapun yang sifat nya negatif untuk menarik simpatisan dan pendukung, apalagi harus memaksa memberikan doktrin terhadap masyarakat tertentu.

Kasmawati Sahoda Caleg Nomor urut 1 dari Partai HANURA dapil 1 ingin maju bersama-sama menuju Lalang sehingga terwujudnya cita-cita untuk kita bersama-sama kedepannya, Sesuai dengan amanat UUD 1945 dan Pancasila Sebagai dasar kemanusian yang adil tanpa membedakan antara kalangan atas dan kalangan bawah untuk mendapat fasilitas yang telah di berikan pemerintah namun sepertinya sulit akan di dapati dengan aturan-aturan dan regulasi yang ada di pemerintahan mau di legeslatif yang tidak pernah di pikirkan sebelumnya.

“Insyaa’Allah jika di sertakan Allah SWT, saya mendapatkan amanat sebagai anggota legislatif cita-cita meraih kemenangan bersama Partai HANURA, Jika tidak sekarang kapan lagi kalau bukan saya siapa lagi, kini saatnya, ingat Tanggal 14 Februari 2024 saatnya memilih”, pungkas Kasmawati Sohoda. (PPRI-editor Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button