POLITIK

Tim Pemenang Caleg DPR RI, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Dapil II Sumut Dari Partai Demokrat Nomor Urut 10

Resmi Mengukuhkan Korcam Dan Kordes  se-Kabupaten Nias Selatan

Tim Pemenang Caleg DPR RI, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Dapil II Sumut Dari Partai Demokrat Nomor Urut 10 Resmi Mengukuhkan Korcam Dan Kordes  se-Kabupaten Nias Selatan. Selasa (5/12/2023).

NISEL, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Perhelatan di Pemilu 2024 tinggal menghitung hari lagi, Wakil Ketua Tim Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pemenang Caleg DPR RI, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Dapil II Sumut dari Partai Demokrat Nomor Urut 10 resmi mengukuhkan Korcam (Koordinator Kecamatan) dan Kordes (Koordinator Desa) se-Kabupaten Nias Selatan (Nisel).

Prosesi kegiatan itu berlangsung meriah dengan melakukan penyambutan baju adat Nias kepada Drs. Sokhiatulo Laoli, MM yang berlangsung di Gedung Balai Persekutuan BPKN Jemaat Telukdalam di Jln Baru Simpang 3 Arah Lanal Nias, Pasar Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara. Selasa (05/12/2023).

Adapun Tim pemenang yang dikukuhkan sebanyak 58 Orang Korcam dan 291 Orang Kordes dan Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menyerahkan SK secara simbolis kepada peserta.

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutannya menyatakan bahwa,  kegiatan ini merupakan pengkuhan tim ditingkat desa maupun tingkat kecamatan yang berkaitan dengan politik pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Tentu tujuannya untuk meraih sebuah perjuangan, apalah artinya kalau tidak ada Bapak dan ibu semua atau kalau tidak bisa bekerjasama, “ucap  Sokhiatulo Laoli sebagai Caleg DPR RI Dapil II Sumut dari Partai Demokrat Nomor Urut 10.

Sementara, Ketua DPC  Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan, Ranto Dachi bahwa ianya bersama kader siap memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Nias Selatan mulai dari tingkat Pemilihan DPR Pusat, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten.

“Apabila hal ini berhasil memenangkan pemilihan Legislatif, tentu hak dasar kita sebagai manusia akan diperhatikan dengan baik oleh Partai Demokrat yang saya pimpin khususnya di Kabupaten Nias Selatan, “Ungkapnya.

Ianya juga berharap kepada Korcam dan Kordes yang sudah dikukuhkan saat ini kiranya ada semangat perjuangan  mulai dari Desa, Kecamatan sampai di tingkat Kabupaten.

Tentu saya tegaskan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias selatan siap memenangkan program di Nias Selatan dari semua tingkat yang ada,  jelasnya.

Sementara, Ama Frenki Halawa Mewakili Korcam dan Kordes se-Kabupaten Nias Selatan mengajak semua tim yang sudah dikukuhkan agar bergandengantangan dan bersatu padu dalam melaksanakan tugas yang sudah diberikan.

“Marilah kita bekerjasama yang baik dan memberikan waktu, tenaga serta pikiran supaya tujuan perjuangan untuk menghantarkan Drs. Sokhiatulo Laoli, MM bisa duduk di Senayan sebagai wakil kita masyarakat Kepulauan Nias, “ujarnya.

Pada acara Pengukuhan  tersebut dihadiri oleh  Caleg DPR RI Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, Wakil Ketua Tim DPP, Pdt. F. A. Mendrofa, S.Th bersama Pengurus, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan, Ranto Dakhi, Arisman Zagoto (Mantan DPR RI), Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta ratusan pendukung  para simpatisan dan pendukung lainnya (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button