Tak Berkategori

KB MWCNU Losari Adakan Acara Halal Bi Halal Dan Evaluasi Program Kerja



Cirebon, suaraindependentnews, id
| Pengurus Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon beserta Banom menggelar Halal bi Halal yang bertempat di Sekretariat MWCNU Kecamatan Losari, Ahad (22/05/2022).

Dalam acara Halal bi halal, hadir Dewan Syuriah, Akwan sert perwakilan dari Pengurus Ranting NU se-Kec.Losari, Fatayat, Muslimat, GP Ansor, Lembaga Badan Otonom lainnya, dan Nahdliyin.

Dalam sambutannya, perwakilan Dewan Syuriah, H Etom meminta pada acara kegiatan Halal bi halal diharapkan adanya semangat baru untuk menghidupkan kembali program kegiatan yang ada di MWCNU pasca Covid-19, terutama koin NU.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Tanfidziyah MWCNU Kec.Losari, Kyai Khaerudin, berharap dalam acara Halal bi Halal juga sebagai ajang silaturahim sekaligus evaluasi dan apresiasi kinerja selama ini.

Pasalnya, sudah banyak program dan kinerja organisasi yang telah dilakukan yang patut mendapatkan apresiasi, khususnya apresiasi kepada GP Ansor, terangnya.

Lebih dari itu, Kyai Khaerudin menegaskan, Halal bi Halal adalah tradisi NU yang sudah dijalankan secara turun temurun.

“Bukan saja sebagai ajang menghalalkan dan memaafkan dosa, tapi juga mempererat jalinan tali silaturahim,” jelas Kyai Khaerudin.

Dalam acara lain-lain, setiap Banom diberikan kesempatan untuk menyampaikan pandangan atas program yang belum maupun sudah dilaksanakan. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button