Tak Berkategori
Trending

Reskrim Polsek Brebes Dan Resmob Satreskrim Polres Brebes Ungkap Penemuan Jasad Bayi Di Desa Kauman Kec.Brebes

Brebes, suaraindependentnews_id.
Polisi akhirnya mengungkap kasus penemuan jasad bayi di sebuah rumah di Desa Krasak, Kecamatan Brebes, Jumat, 18 Juni 2021. Tim Gabungan unit Reskrim Polsek Brebes dan Resmob Satreskrim Polres Brebes berhasil menangkap para pelaku.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kanit I Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono. Pasangan muda mudi RW (19) dan MSAF (19) ditangkap di dua lokasi yang berbeda. Diduga janin berusia tujuh bulan yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, merupakan hasil hubungan gelap mereka berdua.

Menurut Titok, RW diamankan di kediamannya di Desa Kauman Kecamatan Brebes. Sedangkan MSAF merupakan warga Desa Krasak Kecamatan Brebes.

Berdasarkan hasil penyelidikan lebih lanjut dan olah TKP, pelaku mengarah kepada kedua pasangan muda mudi itu, kata Titok Ambar Pramono disela penangkapan pelaku di Kauman Kecamatan Brebes.

Beberapa barang bukti yang diamankan oleh petugas, di antaranya pakaian dan telepon seluler. Sedangkan lokasi tempat penemuan jasad bayi itu, merupakan rumah milik MSAF. ungkap Titok

Dua pelaku sudah kita amankan, saat ini penanganan kasus selanjutnya kita serahkan ke unit PPA Satreskrim Polres Brebes,” ungkapnya.

Pelaku RW mengaku salah dan khilaf. Ia nekat melakukan hal itu lantaran takut kehamilannya diketahui kedua orang tuanya.

“Saya bingung, kalau sampai ketahuan orang tua. Saat melahirkan, saya sendiri. Lahir sudah dalam kondisi nggak menangis atau nggak bersuara. Untuk kemudian saya masukan kedalam kantong plastik,” jelas RW.

Lantaran panik, saya-pun menelpon pacarnya untuk menghampirinya mengambil kantong plastik berisi janin. Kemudian, MSAF membawanya ke rumah kakaknya dan meletakanya dibagian belakang rumah.
“Sebenarnya saat itu saya mau langsung mengubur janin itu, tapi saya mau kerja saat itu,” aku MSAF.

Saat ini, kedua pasangan muda mudi itu, masih dalam proses pemeriksaan PPA Satreskrim Polres Brebes.

Diberitakan sebelumnya, Warga Desa Krasak Kecamatan Brebes digemparkan dengan penemuan sesosok janin bayi di dalam kantong plastik hitam dalam kondisi meninggal dunia, Kamis (10/6/2021) sore.

Janin bayi ditemukan di sebuah rumah warga _di Desa Krasak sekitar pukul 16.00 WIB. Diperkirakan bayi berjenis kelamin perempuan itu berusia sekitar 7 bulan kandungan. Pasalnya, kulit bayi masih merah. (Kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button