Lingkungan

Kelola Sampah Rumah Tangga Secara Mandiri, BPK RI Sambangi Pemko Solok

Kota Solok, Suaraindependent.id – Tim Pendamping Pengelolaan Sampah Rumah Tangga dari BPK RI Perwakilan Sumbar sambangi Pemerintahan Daerah Kota Solok, Selasa (18/10).

Walikota Solok, Zul Elfian Umar sambut rombongan dari Tim BPK RI Perwakilan Sumbar dalam rangka pemeriksaan atas efektivitas pengelolaan Sampah Rumah Tangga (SRT) dan Sampah Sejenis Sampah Rumah Tangga (SSRT) Tahun 2021 dan 2022, di Ruang kerjanya

Rini Sunaryati sebagai Ketua Tim BPK RI yang didampingi oleh Susi Malinda sebagai pengendali teknis beserta  rombongan lainnya, disambut oleh Walikota Solok bersama Kepala  Inspektur Kota Solok, Kenfilka, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok, Zulkifli.

Walikota Solok Zul Elfian Umar mengatakan, selamat datang dan selamat kembali bekerja memberikan pendampingan di Kota Solok. Program ini dilakukan guna mewujudkan Solok Clear, Clean and Beautiful. Persoalan sampah ini merupakan persoalan mendasar dalam aspek kehidupan masyarakat

Kami atas nama Pemerintah Kota Solok mengucapkan terimakasih kepada tim BPK Perwakilan Sumbar yang telah memberikan pendampingan di Kota Solok,” 

Semoga dengan berjalannya program ini, Zero Waste di Kota Solok akan dapat diwujudkan. “Penanganan sampah harus dimulai dari diri sendiri dan keluarga. Seluruh PNS di Pemko Solok juga harus menjadi pelopor dalam mengelola sampah yang baik,” terang Walikota. (SR@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button