TNI

Kodim 0612/Tsm Menggelar Gebyar Vaksinasi Di Pasar Burung Cikurubuk

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat di pasar Burung cikurubuk kelurahan Linggajaya kecamatan Mangkubumi kota Tasikmalaya, pada hari Minggu (10/4/2022), sekira pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai, telah dilaksanakan acara Kontes Burung.

Disamping kontes burung para peserta sangat antusias karena di tempat kontes burung ada pula kegiatan gebyar vaksinasi yang dilaksanakan, giat vaksin dosis 2 dan 3 (booster) oleh Tim Dari kodim 0612/Tasikmalaya dan Rumkit Bant Galunggung.

Vaksin yang di berikan yakni jenis vaksin corona sinovac dan pfizer . Masyarakat sekitar tempat kontes sangat antusias berbondong – bondong mendatangi gerai vaksin yang diadakannya di pasar burung tersebut yakni kurang lebih sekitar 80 orang masyarakat melaksanakan giat vaksin tersebut.

Dalam kegiatan vaksin ini tim dari kodim 0612/ Tasikmalaya, setelah dan sebelum di vaksin menghimbau tak hentinya dengan tidak luput untuk menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir terjadinya cluster covid – 19 di masa pandemi ini.

Dalam kegiatan ini turut hadir diantara nya Tim vaksinasi kodim 0612/Tasikmalaya, Babinsa, Babinkamtibmas Setempat, perwakilan anggota koramil, perwakilan perusahaan garam jempol atas nama Hari dan seluruh kicau mania peserta lomba burung berkicau dari kota Tasikmalaya dan sekitarnya. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button