POLRI

Kompol Dindin Jumardini ; Di Musim Hujan Kami Selalu Himbau Agar Waspada Dan Jangan Buang Sampah Sembarangan

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Personil Polsek Karangnunggal melaksanakan Kegiatan sambang dan pengamanan di jalan poros sindangrered-cidadap.

Sehubungan dengan naiknya ketinggian air yang meluap ke bahu jalan, sehingga dengan adanya genangan air sekitar 20 centimeter tersebut menghambat arus lalulintas.

Genangan air itu terjadi di kampung Cikaret Desa Cikupa Kecamatan karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Sudah berkali-kali diingatkan pada warga masyarakat oleh Bhabinkamtibmas
bahwa di musim penghujan seperti sekarang ini agar jangan membuang sampah sembarangan, apalagi di buang ke aliran sungai.

Kerjakan secara gotong royong untuk benahi selokan atau kali agar air mengalir lancar.

Dalam pertemuan telah diputuskan serta disepakati bersama bahwa semua akan dikerjakan dengan bergotong-royong dan segera.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin jumardini, melalui anggotanya Bhabinkamtibmas Desa Cikupa, “Bahwa dalam pertemuan yang membahas kerja gotong royong telah disepakati waktu dan harinya”, tuturnya pada awak media, Kamis (4/11/21).

Menurut Kompol Dindin jika hal ini terus dibiarkan sudah tentu resikonya jalan akan terkikis dan rusak, Selain hal tadi Bhabinkamtibmas pun memberikan himbauan mengenai Kamtibmas, Prokes dan mengajak agar segera disuntik vaksin”, papar Kapolsek Karangnunggal.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button