Tak Berkategori

Kopertais Wilayah II Jawa Barat Lakukan Visitasi Monitoring Dan Evaluasi Ke STID Al Biruni Cirebon.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Kopertais Wilayah II Jawa Barat melakukan visitasi ke Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Al Biruni Cirebon dalam rangka monitoring dan evaluasi PTKIS (Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta) pada Sabtu, 29/07/2023

Visitor Kopertais Wilayah II yang hadir dalam acara tersebut adalah Bidang Ahli Akademik Wilayah II Jawa Barat Dr. H. Wahyu Ramdani Sururie, M.Ag., M.Si. dan dampingi oleh Agung Prion Prabowo, SE. selaku Pendampingan Admint.

Ketua STID Al Biruni Cirebon, Dr. Ali Kosim, MA. melalui Dr. Ahmad Jamakhsyari, M.Ag., Dr. Imam Supardi, M.H.I., dan Jauharudin, M.H.I. menyambut baik kedatangan para Visitor Kopertais Wilayah II Jawa Barat, berharap Visitasi ini semakin menambah semangat bagi para pengelola kampus untuk meningkatkan mutu kampus, baik dari sisi pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat maupun pembinaannya.

Selanjutnya para Visitor memberikan bimbingan terkait peningkatan kualitas administratif, manajemen dan sdm yang berimplikasi pada peningkatan akreditasi program studi dan institusi seperti Pengurusan Jabatan Fungsional Dosen, Jurnal Dosen, dan sebagainya.

Program visitasi untuk monitoring dan evaluasi ini adalah program tahunan yang dilakukan untuk menjaga dan terus meningkatkan mutu di PTKIS binaan Kopertais II Jawa Barat. Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara visitor dengan tenaga pendidik serta dosen STID Al Biruni Cirebon.

Sasaran kegiatan ini adalah para tenaga pendidik dan dosen STID Al Biruni Cirebon terutama para dosen dan pihak manajemen kampus, pungkas Dr. Ahmad Jamakhsyari, M.Ag. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button