POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kunjungi Anggotanya Yang Sakit, Kapolres Tasikmalaya Kota Berikan Semangat Dan Motivasi

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Wujud kepedulian dan kebersamaan sebagai keluarga besar Polri, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengunjungi salah satu anggotanya yang sedang sakit, AIPDA Rizwan Hardiansyah, dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina Kota Tasikmalaya, Rabu, 8 Februari 2023.

“Kunjungan ini untuk memberi semangat dan motivasi serta doa ,agar anggota kami diberikan kesembuhan, sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa”, ungkap AKBP Aszhari Kurniawan.

Saat kunjungannya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan didampingi Kasie Dokkes AIPDA Desi Darnasari yang menjelaskan bahwa telah dilakukan penanganan perawatan secara maksimal untuk anggota tersebut.

“Sementara dari hasil diagnosa dokter, ada gejala stroke dengan pendarahan di otak bagian belakang dan pendarahan di bagian lambung”, jelasnya.

Dia menambahkan, sampai saat ini penanganan secara maksimal oleh Dokter Spesialis Saraf dan masih dirawat di ruang ICU.

“Dengan penanganan secara maksimal, diharapkan kondisinya segera membaik”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button