KODAM III/SLW-MABES TNI

Kunker Dankodiklatad Dan Ketua Persit KCK PG Kodiklatad Ke Puslatpur

MARTAPURA || suaraindependentnews.id – Guna mengetahui kondisi nyata satuan dan menjalin komunikasi kepada personel jajaran Kodiklatad. Dankodiklatad, Letjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ketua Persit KCK PG Kodiklatad, Ny. Novita Widi Prasetijono melaksanakan Kunjungan Kerja ke Pusat Latihan Tempur Kodiklatad di Martapura, Selasa 23 Januari 2024.

Kedatangan Dankodiklatad beserta rombongan disambut langsung oleh Danpuslatpur Kodiklatad, Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, S.IP., M.Si. di gerbang utama Mako Puslatpur dengan jajar kehormatan dan penerimaan adat dengan tarian penyambutan serta pengalungan bunga dilanjutkan menuju ruang Transit Mako Puslatpur Kodiklatad.

Setelah melaksanakan transit, Dankodiklatad beserta rombongan didampingi undangan dari Muspida setempat melaksanakan foto bersama didepan Mako Puslatpur Kodiklatad. Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman bibit Cabai dan menebar 1000 benih ikan Nila serta melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial.

Selanjutnya Dankodiklatad menerima paparan Laporan Satuan dari Danpuslatpur di ruang Rapat Puslatpur. Setelah itu, pengarahan Dankodikatad kepada seluruh Prajurit dan Pengurus Persit KCK Cabang XIII Puslatpur Kodiklatad bertempat di Aula Serbaguna Puslatpur dilanjutkan dengan tanya jawab.

Setelah memberikan pengarahan, Dankodiklatad beserta rombongan berkesempatan meninjau perkantoran dan perumahan, BR 45, Jalan Baru, Rahlat OLI (Sektor A), Pondok Edi dan Titik Tinjau Baru.

Turut mendampingi Dankodiklatad pada kegiatan kunjungan kerja ke Puslatpur antara lain Dirum, Dirren dan Dirlat Kodiklatad beserta Ibu. (Penerangan [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button