POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Larut Malam, Sat Binmas Himbau Para Remaja Untuk Segera Pulang

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan himbauan kepada para pemuda/remaja yang masih berada disekitar jalan Hz Mustopa kota Tasikmalaya, dalam rangka harkamtibmas, Kamis 4 Mei 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi adanya pemuda, remaja atau pelajar yang nongkrong di jalan Hz Mustopa dan sekitar taman kota pada malam hari, karena kegiatan sekolah sudah mulai aktif kembali.

“Ini sebagai upaya pencegahan pemuda, remaja atau pelajar agar sudah bisa fokus kembali pada kegiatan disekolah dan agar tidak bolos sekolah pada masa awal di mulainya pembelajaran di sekolah”, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan kerawanan kerawanan Kamtibmas yang dapat terjadi karena pemuda, remaja atau pelajar masih berada di sekitar jalan Hz Mustopa dan taman kota pada malam hari, seperti tawuran dan kenakalan remaja lainya, dan memberikan pembinaan kepada para mereka untuk kemudian di sarankan untuk segera pulang ke rumah masing masing.

“Di awal pembelajaran, diharapkan para pelajar bisa mulai mengisi kegiatan disekolah Masing masing, sesuai jadwal pelajaran yang dibuat oleh sekolah”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button