OLAHRAGA

Nagasiwa Gelar Turnamen Bola Volly Cup Putri

KABUPATEN SUKABUMI-JABAR || suaraindependentnews.id – Untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap olah raga bola volly sekaligus untuk mencari bibit pemain volly putri yang lebih baik di wilayah Kabupaten Sukabumi khususnya kampung Aspol (Asrama Polisi) Cicurug Jawa Barat.

Nagasiwa Cup meriahkan turnamen bola volly putri dengan memperebutkan piala Nagasiwa Cup yang di ikuti enam club yang dilaksanakan di wilayah Kampung Aspol RT 04/07 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Sabtu 20 Januari 2024.

Turnamen bola volly putri Nagasiwa Cup didukung oleh paguyuban ketua RT dan Ketua RW hingga terlaksana kegiatan lomba volly putri Nagasiwa Cup 2024 yang di selenggarakan di lapangan Aspol.

Turut hadir dalam lomba turnamen bola volly putri Nagasiwa Cup, Lurah Cicurug Saepmaulana, Bhabinkamtibmas, Pol PP dan tokoh masyarakat.

Ketika di temui awak media, Iyep Suparman sebagai ketua paguyuban nagasiwa Ia mengatakan bahwa turnamen volly ini sudah terlaksana empat bulan kedepan, alhamdulilah dengan kegiatan ini pak lurah mensupport dan memberikan ijin lapangan volly untuk kegiatan masyarakat dari senior hingga junior untuk latihan bola volly.

Lanjut, Iyep bahwa nama nagasiwa bukan berarti nama dari luar, akan tetapi singkatan dan arti nya kalau dalam bahasa sundanya “nagawir sisi wahangan”, tuturnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button