Tak Berkategori

NUCARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon Kembali Kirim Relawan Kloter II Dan Bantuan Lainnya Untuk Korban Gempa Cianjur.


Cirebon, suaraindependentnews.id | NUCARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon kembali mengirimkan relawan pada kloter II yang berjumlah 10 orang dan bantuan lainnya untuk warga yang terdampak gempa di Cianjur. Rencananya para relawan akan di tempatkan di Desa Gasol RT 04 RW 07 Kec. Cugenang Kab. Cianjur.

Para relawan ini terdiri dari Guntur, Rofik, Ahyadi, Hasan, Bonadi, Carida, Khamdan, Anis, Didi, dan Adam. Mereka akan melanjutkan aksi relawan NUCARE-LAZISNU Kab. Cirebon kloter I untuk membantu penyintas gempa Cianjur di area yang berbeda, terang kang H Ade Faiz Alami.

“Semoga kami dapat banyak membantu para penyintas gempa disana” tutur Anis salah satu tim relawan NUCARE-LAZISNU Kabuoaten Cirebon.

Ditempat yang sama, Dr. Ir. H. Sangudi Muhamad, selaku Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon yang juga Dewan Pembina NUCARE-LAZISNU Kab. Cirebon memberikan arahan dan nasehat kepada para relawan sebelum diberangkat ke lokasi gempa di Cianjur.

“Berani, kerja keras, disiplin dan istiqomah” pesan beliau kepada para relawan. Tidak lupa beliau juga memberikan semangat kepada para relawan dengan mengajak para relawan meneriakkan yel-yel untuk membakar semangat mereka, “Sehat, Semangat, Bahagia, Alhamdulillah.’

Di kloter II ini, NUCARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon mengirimkan 3 armada untuk membawa sepuluh relawan, 2 motor, 400 selimut, 135 lusin pakaian dalam anak dan dewasa, 1 karung baju anak dan dewasa, 200 paket snack anak, 160 pcs ilir (kipas bambu), 50 pcs karpet karakter, 5 dus Pampers, dan kebutuhan pengungsi lainnya, jelas kang H Ade Faizal.

“Semoga NUCARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon dapat terus membantu para Penyintas gempa di Cianjur” tutur kang H. Ade Faizal Alami, M. Hum, Ketua LAZISNU Kab. Cirebon yang juga ikut serta mengantar para relawan ke lokasi, Selasa, 6/12/2022. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button