POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pastikan Bebas Narkoba, 22 Personel Satnarkoba Polres Tasikmalaya Kota Jalani Tes Urine Dadakan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Seluruh Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Tasikmalaya Kota menjalani tes urine dadakan bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin, 16 Januari 2023.

Dalam pelaksanaannya 22 Personel Satnarkoba dibantu Sie Dokkes dan Propam Polres Tasikmalaya Kota, dengan menggunakan alat Tes Drugs Multi Answer.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Waka Polres KOMPOL Dhony Erwanto mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai komitmen jajaran Polres Tasikmalaya Kota yang bebas penyalahgunaan narkoba.

“Pemeriksaan tes urine ini dilakukan secara spontan, untuk memastikan personel Satnarkoba ini semuanya tidak terlibat penyalahgunaan narkoba”, ungkapnya.

Dijelaskan Waka Polres, pemeriksaan urine kepada personel Sat Narkoba, untuk memastikan kepatuhan para personel, dan wujud ketegasan komitmen untuk menindak tegas personelnya yang terbukti melanggar.

“Kami tidak akan memberi toleransi, dan akan menindak tegas personel yang terbukti melanggar”, tegasnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini sebagai upaya mencegah penyalahgunaan narkoba di jajaran Polres Tasikmalaya Kota,diawali dari Satuan Reserse Narkoba.

“Setelah dilakukan tes urine kepada 22 personel Satuan Reserse Narkoba, alhamdulilah hasilnya negatif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button