Peristiwa

Pengurus DPW MIO Provinsi Bali Silaturahmi Dengan Wagub Dan Kominfo Di Kantor Wagub

BALI, Suaraindependentnews.id – Pengurus DPW MIO Indonesia Provinsi Bali, pada hari Jumat, (22/10/2021), menemui Wakil Gubernur Dr. Ir. Djokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si., beserta dengan Kominfo, Gede Pramana Menerima Perwakilan DPW MIO Indonesia Provinsi Bali.

Ketua terpilih Bramono Sitanggang beserta Bendahara Ketut Astana Dan, I Jero Made Supartana Karang dan wakil ketua I Made sugiarta .

Dengan adanya pertemuan ini, kepengurusan MIO membicarakan rencana akan diadakan nya deklarasi MIO bali, yang rencananya akan selenggarakan pada tanggal 28 oktober 2021 nanti, dan juga di bantu oleh Pembina Hari, dan juga mendapatkan dukungan dari universitas Dhyana Pura yang rencananya akan hadir juga.

Wakil Gubernur juga sangat antusias agar Terciptanya MIO menjadi suatu momentum dan menjadikan media online kedepannya lebih perspektif dalam menyajikan pemberitaan yang membangun sebuah perekonomian Rakyat dan UMKM juga.

Bangkitnya Pariwisata di Bali khususnya di desa desa, pariwisata perijinannya akan dipermudah agar Program pemerintah daerah Khusuanya Provinsi Bali berjalan dan bangkit, akibat terjadinya Dampak Pandemi Covid 19 yang kini sudah mulai Berangsur angsur pulih kembali.

Semoga MIO Bali Menjadi Mitra pemerintah yang membangkitkan berita yang objektif Dalam memuat pemberitaan. (MIOIndonesia/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button