PENDIDIKAN

Pengurus Yayasan   Edukasi Tamaras Harapkan Uluran Tangan Dari Berbagai Pihak

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Situasi dan Kondisi Bangunan SMA SWASTA Kristen Arastamar Nias Barat yang sangat memprihatinkan.
Melalui Media ini memberitahukan situasi dan kondisi SMA SWASTA  Kristen ARASTAMAR yang sangat memprihatinkan pembangunannya bertempat Sihene’asi Desa Togimbogi, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat. (04/05/2022).
SMA Swasta Kristen Arastamar – Nias Barat dibawah naungan Yayasan Edukasi Tamaras (YAITA), yang terletak di jalan Pesisir Sihene’asi Desa Togimbogi, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara yang berdiri sejak Tahun 2012 silam.
Yang mempunya misi : “MEMANUSIAKAN MANUSIA”,  Merupakan satu-satunya Sekolah Menengah Atas, di wilayah Pesisir Siheneasi Kec. Sirombu, Kab. Nias Barat dengan tingkat penghasilan hampir rata – rata penduduk menengah ke bawah sebagai petani dan buruh.
Kasek saat menuturkan keluhannya yang di wakili oleh Wakasek, Retionel Hia, S.Pd, sangat mengharapkan partisipasi serta dukungan dari beberapa pihak dan terlebih – lebih dari Dinas Pendidikan Profinsi Sumatera Utara,  dimana semenjak berdirinya sekolah SMA Swasta Arastamar ini dan sampai sekarang hanya 2 (Dua) rombel ruangan belajar yang permanen, selebihnya adalah Darurat, Sementara Rombel yang kami butuhkan 6 (Enam) Rombel.
Adapun kebutuhan ruangan SMA Swasta Kristen  Arastamar Sbb :
1. Rombel 4 Ruangan
2. Lab. Komputer 1 Ruangan
3. Kantor  Guru 1 Ruangan
Untuk itu, tidak tertutup kemungkinan izinkan kami untuk meminta Donasi dari bapak Ibu yang Bergerak hatinya untuk membantu kami demi generasi bangsa.
Besar kecilnya uluran tangan bapak Ibu, kami sangat berterima Kasih.Berbagi Itu Indah, semoga bapak Ibu yang telah peduli dengan kami, semoga Tuhan membalasnya , Amin. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button