Tak Berkategori
Trending

Polda Sulteng Lakukan Bakti Sosial, Wujud Peduli Covid 19

Palu, suaraindependent.id_ Hari ini jajaran kepolisian negara republik indonesia (polri) lakukan bakti sosial peduli covid-19, sebagaimana diinstruksikan kapolri.

Atas instruksi itu, Polda sulawesi tengah (sulteng) lantas menggelar pembagian sembako dan pengobatan gratis di kelurahan Tondo Kecamatan Mantikolore kota Palu, selasa (21/4/2020). Pagelaran ini dipimpin langsung kapolda sulteng, Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH, MH.

“ini adalah perwujudan kepedulian Polda sulteng untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, sehingga perlu kita perhatikan, karena mereka merasakan langsung dampak covid-19,” jelas kapolda Syafril.

Dikatakan gerakan bakti sosial ini tidak hanya dilakukan Polda Sulteng tetapi juga jajaran Polres dan Polsek melakukan hal yang sama dan serentak pada hari, ini dengan membagikan sembako dan pengobatan gratis” kata kapolda.

Dalam pantauan media ini, kapolda secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan dua panti asuhan, dan dua panti jompo, warakawuri polri, pegawai harian lepas polri serta warga yang masih tinggal dihuntara di kelurahan Tondo.

Hadir dalam aksi bakti sosial itu antara lain pejabat utama Polda Sulteng, Kapolres kota Palu, Komandan Kodim kabupaten Donggala dan lurah Tondo. (subdit penmas polda sulteng/din)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button