Tak Berkategori

Unit Sabhara Polsek Pabedilan Lakukan Patroli Malam, Himbau Protokol Kesehatan Dan Pembagian Masker

Cirebon_Pabedilan, suaraindependentnews.id. || Sebagai upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Anggota Kepolisian Satuan Sabhara Polsek Pabedilan terus menggiatkan patroli dialogis di Daerah Hukum Polsek Panedilan, Kamis (10/2/2022) malam.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Anggota Unit Shabara Polsek Pabedilan, Aipda Wahyudi, SH. dan Brigpol Rinaldi selalu meingatkan kepada masyarakat berkaitan dengan Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga kini serta pemberian masker kepada masyarakat yang ditemui.

Aipda Wahyudi, SH. dan Brigpol Rinaldi dari Unit Shabara Polsek Pabedilan saat melakukan patroli, mengajak kepada masyarakat untuk menjalani semua kegiatan dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah, terangnya.

Dalam melaksanakan patroli malam dialogis diseputaran jalan Pasuruan-Pabedilan dalam patrolinya, Aipda Wahyud, SH mengimbau warga untuk membantu Polri untuk menjaga Kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.

“Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran covid-19 di Indonesia ni belum berakhir. Jadi masyarakat kita minta untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik, jelas Aipda Wahyudi, SH. dan Brigpol Rinaldi. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button