Tak Berkategori
Trending

Polda Sumut Tembak Salah Satu Pelaku Pembunuhan Guru SD di Lumban Lobu

Toba | suaraindependentnews.id_
Kasubbag Humas membenarkan telah ditangkap dua perampok yang juga membunuh guru SD Marta Lena Butabutar yang telah ditangkap polisi ternyata penjahat kambuhan.

Polisi mencatat bahwa Ricky Tambunan (RT) (23) dan DN (16) telah pernah dijebloskan ke penjara. Satu orang lagi tersangka yang masih belum tertangkap juga adalah seorang residivis. 
“Keduanya ini pernah masuk penjara. Mereka itu adalah residivis,” ujar Kasubbag Humas Polres Toba Kamis (27/5/2021).

Polres Toba mengatakan, pihaknya segera menjelaskan secara rinci terkait kasus tersebut setelah satu orang tersangka yang masih berkeliaran telah ditangkap.
Kami dari Polres Toba mengharapkan kerja sama dan bantuan dari seluruh masyarakat utk membantu pengungkapan satu teesangka lagi.

Masih menurut Kapolres bahwa satu dari dua pelaku yang tertembak adalah otak dari perampokan yang mengakibatkan korban terbunuh. Karena pembunuhan terhadap Martha Elizabeth Batubara ini tergolong sadis dan keji,polisi terpaksa melepaskan tembakan terhadap terduga.

Adapun indentitas kedua tersangka tersebut yaitu Riky Tambunan 23 tahun dan Davidson Napitupulu 16 tahun, keduanya di hadiahi timah panas oleh polisi makanya sampai polres jalananua terpincang-pincang pungkas Kapolres saat di wawancarai. ( Harry [email protected] )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button