PeristiwaTak Berkategori

Relawan Ganjar Pranowo (RGP) #2024 DPD Jabar Gelar Deklarasi Relawan Nasional Di Cirebon.

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Relawan Ganjar Pranowo (RGP) #2024 gelar Silaturahmi kebangsaan dan Deklarasi Relawan Nasional, di Hotel Patra Cirebon Kota pada Selasa (01/06/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh politik dan Agama seperti Prof Sunoto serta beberapa tokoh masyarakat lainnya dari Ciayumajakuningan.

Ketua Panitia Deklarasi Nasional dan Ketua DPD RGP#2024 Jabar, Heru Subagja menyampaikan bahwa gerakan yang terlaksana ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap rakyat yang menginginkan suatu perubahan arah baru Indonesia yang lebih baik lagi pada negeri ini.

“Begitu banyak yang harus dibenahi dalam negeri ini, melihat Keadaan yang sangat menyedihkan inilah sehingga tergerak untuk mewujudkan suatu perubahan dengan melakukan dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk 2024 nanti,” papar Heru

Heru berharap dengan silaturahmi dan Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo (RGP) #2024 yang terlaksana ini, keberadaan relawan nantinya dapat berperan serta bersama-sama dalam mengawal Pilpres nanti agar terhindar dari segala suatu bentuk kecurangan.

Di tempat yang sama, Prof. Sunoto menyampaikan terpenting pemimpin itu tidak hanya bisa membantu di dalam dunia saja. Tapi pemimpin yang baik itu bisa membuat rakyatnya sukses di akhirat juga.

Pemimpin itu bagaikan seorang pilot pesawat, bukan hanya bisa take of saja tapi landing juga bisa. Coba bayangkan jika pilot tersebut belum pernah menerbangkan pesawat. Tentu semua penumpang yang ada di dalam pesawat tersebut akan takut dan khawatir jika pilot yang tidak tahu cara menerbangkan pesawat tersebut yang menjadi pilotnya.

“Akan terlihat lucu dan menakutkan jika pilot yang dipilih merupakan pilot yang tidak berpengalaman dalam penerbangan. Saya berharap nantinya pilot yang akan memimpin negeri ini merupakan pilot yang handal,” tegasnya. (Kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button