SOSIAL

Respon Cepat Tim Pemenangan Caleg Musliatun Bantu Warga Yang Akan Melahirkan

KARAWANG-JABAR || suaraindependentnews.id – Respon cepat ditunjukkan Timses Pemenangan Caleg Musliatun dari Partai Garuda Untuk Dapil Jabar 10 saat memberikan bantuan mengantarkan Ibu Iceu warga desa Pancawati yang akan melahirkan ke rumah sakit, Kamis 21 Desember 2023.

Hal itu merupakan bentuk kepedulian Timses Caleg Musliatun dalam menjalankan aksi kemanusiaan dan bakti sosial (Baksos) dalam membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.

Ferry selaku Ketua Tim Sukses menuturkan, Kami tidak tega dan kami bergegas untuk membantu membawa pasien tersebut ke rumah sakit, agar cepat ditangani medis.

“Tindakan yang dilakukan merupakan wujud kepedulian kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ujarnya.

Selanjutnya Musliatun Caleg dari Partai Garuda yang akrab disapa Mbak Putri melalui pesan singkatnya mengatakan, Insya allah jika saya diberikan amanah untuk jadi anggota DPRD provinsi di Dapil 10, saya akan memperhatikan pelayanan kesehatan terutama BPJS kesehatan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button