WISATA KULINER

Sakura Beach Cafe Menyajikan Menu Masakan Yang Lezat Dan Nikmat Dilengkapi Karaoke Keluarga Dengan Layar Super Besar Kini Hadir Di Cipatujah

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Teritorial wilayah Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya sebagian besar merupakan area pantai tempat obyek wisata.

Sakura Beach Cafe berdiri dilahan seluas 2.500 meter yang berlokasi di Jalan Pariwisata Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Pemilik Sakura Beach Cafe Sansan Sandri Nugraha didampingi Hendri, Reza melalui Eded Supriadi dan Ade Supriatna kepada awak media suaraindependentnews.id Menuturkan bahwa tujuan di bangunnya Cafe tersebut diantaranya ; Pertama Sakura Beach Cafe sengaja di bangun untuk meningkatkan Parawisata di wilayah Desa Cipatujah.

Kedua untuk meningkatkan PAD Desa Cipatujah dan Pendapatan Asli Daerah.

Ketiga bagian dari pada membantu pemerintah daerah untuk membangun destinasi wisata di tiap-tiap wilayah khususnya di Desa Cipatujah.

“Karena Cipatujah terdiri dari pada pantai jadi Insyaa’Allah kedepannya mudah-mudahan ada investor-investor lain yang bisa membangun wilayah pantai Cipatujah supaya lebih indah, lebih bagus dan bisa menjadi daya tarik para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan dari daerah lain”, tutur Ade Supriatna dan Eded Supriadi, Selasa 26 Desember 2023.

Adapun fasilitas yang ada bangunan yang dilengkapi pendopo, tentunya menu makanan yang lezat dan nikmat jenis seafood dan lain-lain, tidak kalah dengan sajian berbagai minuman yang tersedia, kemudian Insyaa’Allah gazebo-gazebo nya juga di bangun disini serta tempat parkir yang luas dan tersedia karaoke keluarga dengan layar monitor yang super besar juga meja bilyard, Silahkan kunjungi Sakura Beach Cafe Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima, bagi anda yang ingin berkunjung dapat menghubungi nomor telepon/WhatsApp +6285221630000.

Hal senada disampaikan Ketua Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) Kecamatan Cipatujah Sonson bahwa pembangunan Sakura Beach Cafe tersebut bertujuan agar menghilangkan kesan lahan pantai dengan adanya pohon-pohon yang tidak terurus hingga tertata.

“Diharapkan dengan adanya bangunan Sakura Beach Cafe ini pemandangannya terlihat indah juga tertata dengan baik sehingga bisa di manfaatkan oleh masyarakat sekitar”, pungkas Ketua kompepar kecamatan Cipatujah Sonson. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button