POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Sambang Kamtibmas Ke Kantor Kemenag

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi Kamtibmas ke kantor Kemenag Kota Tasikmalaya, Selasa 4 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN, SH, SIK, MSi melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan peran serta aktif dari Kemenag dalam harkamtibmas di bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah.

“Ini sebagai upaya meningkatkan peran serta Kemenag, dalam harkamtibmas, agar kemenag dapat menyampaikan pesan melalui pengurus dkm, agar para pengurus dkm bisa meneruskan pesan Kamtibmas ke masyarakat, supaya pada saat setelah sahur dan sebelum berbuka puasa bisa diisi dengan kegiatan keagamaan dilingkungan masjid terdekat dengar tempat tinggalnya/rumahnya”, ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa Kemenag sangat potensial dalam upaya untuk mempelopori warga masyarakat, agar bisa mewujudkan situasi yang aman, tentram dan damai selama bulan ramadhan 1444 Hijriyah. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button