KONITak Berkategori

Sejahterakan Atlet Kota Solok, KONI Gelontorkan Uang Pembinaan dan Uang Motifasi

KONI Kota Solok Kucurkan dana pembinaan dan dana motivasi kepada Atlit Berprestasi dan pelatih,

Kota Solok, Suaraindependent.id – Guna sejahterakan Atlet dan Pelatih, KONI Kota Solok gelontorkan uang pembinaan dan uang motivasi kepada Atlit Berprestasi serta pelatih, terhitung sejak bulan Oktober 2022

Sebanyak 120 orang penerima kucuran dana, yang terdiri dari para atlit dan pelatih olahraga yang tercatat pada KONI Kota Solok, menerima uang pembinaan dan uang motifasi. Anggaran yang telah disediakan tersebut akan diberikan secara berkelanjutan.

Pada kesempatan itu, Ketua KONI Kota Solok, Rudi Horizon menyerahkan bantuan tersebut kepada Atlet dan Pelatih secara simbolis.

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra serahkan bantuan kepada atlet

Turut hadir bersama Ketua KONI, Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra, Kapolres Solok Kota, Dandim 0309) Solok, serta dari BPJS Ketenagakerjaan. Bertempat di GOR Tanjung Paku Kota Solok, Kamis (13/10)

Rudi Horizon mengungkapkan, bonus dan perhatian yang diberikan KONI tersebut bisa menjadi pemicu bagi atlit untuk berlatih lebih keras demi meraih prestasi. Ukiran prestasi itu tidak hanya di Porprov saja, melainkan juga di kejuaraan Nasional (Kejurnas) lainnya.

“Segala yang diberikan itu adalah sebagai bentuk komitmen guna menghargai kerja keras dan prestasi yang telah mereka raih,” ungkap Rudi.

Kami berharap, dengan adanya bonus itu, para atlet bisa terus termotivasi baik untuk mempertahankan serta meningkatkan prestasi demi memajukan dunia olahraga di Kota Solok, ungkap Rudi Horizon

Ketua KONI Kota Solok Rudi Horizon

Ketua KONI mengatakan, pemberian penghargaan berupa uang pembinaan, uang motivasi, dan BPJS itu, merupakan bentuk kepedulian KONI dan pemerintah Daerah Kota Solok terhadap para atlet dan pelatih,

Meskipun nilai bonus tidak besar, setidaknya kami telah berbuat untuk kesejahteraan mereka, dan hendaknya memberikan motivasi terhadap atlit untuk terus berprestasi,” tutur Rudi Horizon.

Senada dengan itu, Wakil Ketua I KONI Kota Solok, Herdiyulis menghimbau putra putri Kota Solok yang selama ini ikut berlaga membawa nama daerah lain, mari dan bergabung kembali di KONI Kota Solok disetiap event cabang olahraga

Selain program bantuan berupa uang pembinaan dan uang motivasi, KONI Kota Solok juga memberikan program jaminan BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS juga diperuntukan bagi atlit berprestasi, dan diberikan berdasarkan penilaian dan rekomendasi dari pengurus Cabor terakit. Sebagai bentuk komitmen, KONI kota Solok sudah menanda tangani MOU dengan BPJS Ketanagakerjaan Kota Solok.” (SR@nsi-id) 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button