Pemerintahan

Sertijab Di Kab Solok, Teta Midra Jabat Plt Kadis Kominfo

Sertijab Kadis Kominfo Kab Solok dari Deni Prihatni, ST, MT diserah terimakan kepada Teta Midra S.STP, M.Si

Jumat, 28 Januari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Rotasi dan mutasi mulai bergulir di Pemkab Solok. Hal biasa terjadi memasuki era baru, sebagian Kepala Dinas pun di roling, salah satunya Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok.

Kadis Kominfo Kab Solok yang sebelumnya di pegang oleh Deni Prihatni, ST, MT kini diserah terimakan kepada Teta Midra S.STP, M.Si menjabat sebagai Plt Kadis, sementara Deni dipercayakan sebagai Kadis Perkim Kab Solok menggantikan Vivi Fortuna yang Pindah Ke Dinas PUPR.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah diwakili Asisten Administrasi Editiawarman, S.Sos, M.Si di ruang rapat Dinas Kominfo Pemkab Solok. Turut hadiri Sekretaris Dinas Safriwal, S.Si, M.CIO, Kepala Bidang dan seluruh ASN di lingkup Dinas Kominfo.

Deni Prihatni menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak di lingkup Dinas Kominfo yang telah membantunya beberapa tahun kebelakang dalam melaksanakan tugas dan program kegiatan Pemkab Solok yang mereka emban selama ini dengan baik.

Deni juga menyampaikan beberapa hal yang telah dilakukan selama di Dinas Kominfo. Antaranya mengelola LPPL Solok Nan Indah, perbaikan-perbaikan di segala sektor, termasuk pembenahan sistem/ mekanisme pengelola keuangan

Untuk Kadis yang baru, semoga dapat melanjutkan estafet kepemimpinan serta program-program yang sedang dan akan berjalan kedepannya.

Akhir kata, saya mohon maaf dan mohon izin untuk melanjutkan tugas baru yang telah dipercayakan kepadanya sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Solok, tutup Deni.

Teta Midra dalam sambutannya berharap kedepannya semua aparatur yang ada di Dinas Kominfo dapat memberikan dukungan dan kerjasamanya, sehingga apa yang menjadi program kegiatan untuk mendukung visi misi Kepala Daerah dapat tercapai.

“Mudah-mudahan saya mendapatkan dukungan yang sama dan kerjasama tim dalam melaksanakan tugas kedepannya, mari kita laksanakan program yang ada. Kami berharap kita dapat melahirkan inovasi-inovasi dan kreativitas dalam bekerja, sehingga apa yang menjadi visi misi Kepala Daerah dapat kita wujudkan,” paparnya.

Sekda Kab Solok yang diwakili Asisten II Editiawarman mengucapkan selamat kepada kedua pejabat tinggi Pratama Dinas Kominfo baik yang lama maupun yang baru. Ia berharap kedepannya Dinas Kominfo lebih baik lagi, dan dapat memberikan inovasi dalam program dan kegiatan yang ada, terangnya. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button