WISATA KEAGAMAAN

Sokhiatulo Laoli Bersama Menteri Hadiri Peresmian Gedung Gereja BNKP Jemaat Di Depok

Sokhiatulo Laoli Bersama Menteri Hadiri Peresmian Gedung Gereja BNKP Jemaat Di Depok, Minggu (8/10/2023).

DEPOK, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Mantan Bupati Nias, Bapak  Drs. Sokhiatulo Laoli, MM (Bacaleg DPR-RI Dapil Sumut II) Menghadiri Undangan Acara Pentahbisan dan Peresmian Gedung Gereja BNKP Jemaat di Depok, Minggu (8/10/2023).

Kehadiran saya sebagai Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, dalam acara ini tidak hanya sebagai seorang tokoh masyarakat, tetapi juga sebagai seorang yang memiliki komitmen kuat terhadap nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan.

Dengan peresmian Gedung Gereja BNKP Jemaat Depok ini harapannya seluruh warga jemaat akan semakin bersatu dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Tuhan.

Momen ini akan terus dikenang sebagai langkah penting dalam perjalanan rohani dan jemaat Gereja BNKP Depok.

Acara ini adalah momen bersejarah bagi jemaat BNKP serta seluruh Masyarakat Nias yang ada di Depok. Selama kurang lebih 11 tahun dalam menantikan penyelesaian pembangunan dan penggunaan gedung Gereja yang baru ini, ucap Sokhiatulo Laoli.

Sementara Bapak Walikota Depok,  Dr. Muhammad Idris, Lc., MA, dalam sambutannya memberikan semangat yang penuh makna kepada seluruh jemaat dan hadirin yang hadir.

Beliau mengucapkan selamat atas kerjasama seluruh Jemaat BNKP Depok dalam mensukseskan pembangunan Gereja ini, Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan Toleransi antar umat beragama khususnya di Kota Depok.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Koordinator Bidang PMK RI, Bapak Prof. Dr. Muhadjir Efendy, M.AP juga menyampaikan tentang pentingnya kebersamaan dalam mendukung pembangunan gereja. Ia menekankan bahwa sebuah gedung gereja bukan hanya bangunan fisik, tetapi juga lambang persatuan, kasih, dan pelayanan kepada sesama.

Terpantau, kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan turut hadir Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Bapak Prof. Dr. Muhadjir Efendy, M.AP, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Bapak Prof. Yasonna H. Laoly, SH., M.Sc., Ph.D, Dirjen Binmas Kristen Kementerian Agama RI, Ibu Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd, Walikota Depok, Bapak Dr. K. H. Mohammad Idris, Lc., MA, Ephorus BNKP, Bapak Pdt. Otoriteit Dachi, S.Th., M.Si, para pendeta BNKP, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Nias. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button