POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

TNI-POLRI Bersinergi Pantau Pelaksanaan Kegiatan Fogging Di SDN Parakannyasag Indihiang

POLSEK INDIHIANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Paraknnyasag Bripka Andi Ruswandi dan Babinsa Sertu Ujang Solihin memantau pelaksanaan kegiatan Fogging di SDN 1 dan 2 Parakanyasag Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Rabu, 15 Maret 2023.

Saat kegiatan tersebut, TNI-Polri bersinergi dengan Camat Indihiang, Lurah Parakannyasag, Kapus UPTD Parakannyasag serta kepala Sekolah, Komite, Guru dan perwakilan orang tua siswa.

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Kompol H Iwan mengatakan bahwa sinergitas TNI-Polri di wilayahnya dalam setiap kegiatan masyarakat.

“TNI-Polri bersinergi dengan semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang kondusif”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, selain monitor pelaksanaan Fogging, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar membiasakan pola jajan anak yang sehat dengan makanan yang tidak beresiko untuk kesehatan anak anak.

“Kami berikan edukasi jajanan sehat untuk para siswa, mengajak kerjasama pihak sekolah untuk terus berupaya mensosialisasikannya”, jelasnya.

Selanjutnya, dengan kegiatan Fogging atau pengasapan dalam mengantisipasi penyebaran nyamuk penyebab DBD, hal ini sebagai bentuk kepedulian untuk mendukung kelancaran kegiatan belajar mengajar sehingga terciptanya kondusifitas kamtibmas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button