Tak Berkategori

Tragedi Maut Septic Tank CSB Mall Cirebon Kota Menjelang Lebaran, 4 Korban Meninggal Dunia.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Berita tragedi maut Septic Tank CSB Mall Cirebon Kota Menjelang Lebaran yang menelan korban sebanyak 4 orang karyawan meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024 yang beredar dibeberapa media online.

Dilansir dari beberapa pemberitaan media online, Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cirebon Adam Nurudin menerangkan, bahwa pihaknya setelah menerima laporan langsung melakukan kegiatan evakusi personel engineering CSB Mall Cirebon Kota dari ruang Septic Tank.

Adam juga membeberkan kronologi kejadian yang dialami oleh ke 4 pekerja engineering CSB Mall Cirebon Kota sesaat sebelum dan akhirnya meninggal dunia.


“Dua Petugas engineering CSB Mall Cirebon Kota sedang melakukan kegiatan pemeriksaan rutin ruang Septic Tank yang saat itu dalam kondisi penuh (meluber),” terang Adam.

Beberapa waktu berselang, kedua petugas yang masuk ke ruang Septic Tank tidak merespon, kemudian masuk kembali 2 orang rekan kerja-nya ke dalam ruang Septic Tank tersebut, dan kedua rekan yang menyusul masuk berhasil mengevakuasi satu rekan-nya dalam kondisi meninggal dunia, imbuhnya.

Setelah berhasil mengevakuasi satu korban, lanjut Adam, 2 rekan tersebut berniat mengevakuasi 1 rekan yang masih tertinggal di dalam Septic Tank, namun kata Adam kedua rekan tersebut malah terjebak kembali di dalam ruang Septic Tank dan saat ini dalam kondisi meninggal dunia juga.


Berdasarkan laporan yang berhasil didapat oleh suaraindependentnews.id bahwa identitas karyawan engineering CSB Mall yang meninggal dunia adalah sebagai berikut.

1.Moch Masduki (43), karyawan engineering CSB Mall, alamat Penggung Utara RT 004 RW 010 Kelurahan/Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

2.Tohidin Andriyana (35), karyawan engineering CSB Mall, alamat Perum Green Marikangen RT 023 RW 007 Desa Marikangen Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

3.Fadli (32), karyawan engineering CSB Mall, alamat Dusun IV RT 003 RW 007 Desa Dukuh, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon.

4.Tri Yunanto (40), karyawan engineering CSB Mall, alamat Graha Keandra Kalijaga Blok I RT 012 RW 010 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button