POLRI

TWG Kesiapan Pengamanan Sepak Bola Antara Persib Bandung Vs Madura FC

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si melaksanakan kegiatan Tactical Wall Game (TWG) Kesiapan Pengamanan Sebak Bola Antara Persib Bandung Vs Madura FC yang bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Jum’at (29/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar mendengarkan Paparan dari Kabag Ops Polrestabes Bandung tentang pengamanan, cara bertindak dan floting personil, serta untuk kegiatan tersebut dibagi menjadi 4 Ring Lokasi pengamanan.

Kapolda Jabar menambahkan beberapa point di TWG tersebut untuk memantapkan dalam pelaksanaan pengamanan besok dengan memerintahkan Perwira sebagai pengendali di tiap titik dan ring yang menjadi objek dan akses masuk penonton, serta berkoordinasi dengan rekan rekan TNI dan unsur terkait.

Diharapkan, dengan diberlakukannya konsep tersebut dapat mencegah terjadinya penumpukan. Diketahui, beberapa waktu lalu, dua Bobotoh tewas ketika hendak menonton laga Persib di Stadion GBLA. Mereka diduga kehabisan nafas karena berdesakkan ketika hendak masuk ke dalam stadion. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button