POLRI

Kapolsek Puspahiang Monitoring Penyaluran BPNT Sekaligus Beri Himbauan Agar Warga Tetap Menerapkan Prokes

PUSPAHIANG, suaraindependentnews.id – Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman pada hari senin tanggal 20 Desember 2021, telah melaksanakan giat monitoring sekaligus berikan rasa aman dan nyaman kepada semua pihak dalam kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Adapun dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Luyubakti kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya.

Bantuan Pangan Non Tunai tersebut diberikan kepada sekitar 260 KPM, warga dari desa Luyubakti kecamatan Puspahiang.

Dalam keterangannya
Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman mengatakan, Dalam kegiatan penyaluran BPNT tersebut, kami dari pihak kepolisian, Polsek Puspahiang, kepada masyarakat maupun kepada panitia, dengan tegas bahwa disiplin Protokol Kesehatan tetap harus ditegakkan.

Seperti Pemakaian Masker harus ketat di laksanakan, serta dalam pelaksanaan tetap tidak diperkenankan adanya kerumunan, demikian pula didalam ruang tunggu, dalam duduk pun AKP Asep tetap menghimbau agar menjaga jarak, itu semua kami laksanakan sebagai bukti nyata bahwa pihak kami sangat perduli dan memperhatikan pada kesehatan masyarakat, paparnya.

Selain hal diatas, ajakan dan himbauan kepada warga masyarakat yang belum di Vaksin juga kami sampaikan agar segera untuk di Vaksin, agar tubuh kita terjaga dan selalu sehat.

“Alhamdulilah Selama kami melaksanakan giat, telah berlangsung tertib dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif”, pungkas
Kapolsek Puspahiang
AKP Asep Nurjaman.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button