POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Usai Sertijab Di Mapolres, AKBP Bayu Catur Prabowo ; Saya Konsolidasi Dulu Dengan Seluruh Personil Yang Ada Di Polres Tasikmalaya

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Usai melaksanakan Sertijab di Mapolres Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M., Menyampaikan terkait dengan beberapa rencana kerja yang akan dilakukannya kedepan, Sabtu 23 Desember 2023.

“Jadi sebagai pejabat baru sudah pasti yang pertama yang harus dilakukan yaitu saya akan konsolidasi dulu dengan seluruh personel yang ada di Polres Tasikmalaya ini, kemudian sebelumnya saya sudah melakukan analisa dan evaluasi terkait dengan situasi Kamtibmas yang ada di Polres Tasikmalaya, sekarang tinggal saya turun kelapangan untuk melihat bagaimana situasi Polres Tasikmalaya”, jelasnya.

“Harapan saya bahwa upaya konsolidasi yang ada ini untuk menyatukan persepsi yang sama bagaimana cara bertindak nanti yang akan dilaksanakan, baik itu pada operasi lilin lodaya ini ataupun kebetulan bersama juga dengan operasi mantap brata”, ungkap AKBP Bayu Catur Prabowo di Mapolres Tasikmalaya.

Saat ditanya awak media terkait sosok AKBP Suhardi Hery Haryanto yang juga kebetulan merupakan rekan satu angkatan di Akpol, AKBP Bayu Catur Prabowo menuturkan, “Beliau adalah sosok yang patut kita banggakan bersama, karena kebetulan beliau juga adalah satu angkatan di Akpol, beliau juga memiliki dedikasi yang cukup baik dan setelah saya melihat apa yang sudah beliau lakukan untuk Polres Tasikmalaya ini, baik itu dalam pelaksanaan tugas operasional maupun administrasi juga bagaimana beliau membina hubungan kekeluargaan dengan seluruh personil itu sangat luar biasa sekali dan saya melihat beliau ini adalah calon-calon pimpinan masa depan”, ujarnya.

Polres Tasikmalaya juga sudah melakukan beberapa persiapan terkait pelaksanaan operasi lilin dan operasi mantap brata.

“Insyaa’Allah operasi lilin kemarin sudah dilakukan gelar pasukan dan kita berharap pelaksanaan operasi lilin ini bisa berjalan dengan lancar”, pungkas Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button